Rabu, 18 Juli 2018

SURAT PENGUNDURAN DIRI (CONTOH) KOMUNITAS/BIKERS

Terimah kasih telah mengunjungi artikel kami.

Berikut contoh surat/pernyataan pengunduran diri all Bikers Versi "Satria Super Community Makassar"



Makassar,,,,Tgl 18-07-2018

Kepada Yth, HBIB MAKASSAR

Dengan Hormat,
Melalui Informasi ini saya selaku KETUA REGIONAL SELATAN. HBIB (HIMPUNAN BIKERS INDONESIA BERSATU) Makassar

Dari tata aturan Berdasarkan Kesepakatan bersama tentang AD/ART keanggotaan HBIB. (HIMPUNAN BIKERS INDONESIA BERSATU) Makassar, maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.,,,

Nama : BRO ZulL
Jabatan : Ketua Regional
No Keanggotaan : ###

Dgn ini Menyatakan Mengajukan pengunduran diri dari HBIB. (HIMPUNAN BIKERS INDONESIA BERSATU) Makassar. Adapun kesalahan di luar sana yg pernah saya lakukan kepada saudara/i Bikers selama saya di HBIB saya memohon maaf yang sebesar2'nya.

Dan Saya berharap komunitas ini dapat memahami kondisi saya.,,🙇‍♀sekian informasi pengunduran diri ini.. saya buat dngan sesungguh2x tanpa ada unsur paksaan dan tanpa ada tekanan..ato suntikan dari pihak manapun,,,

Atas bantuan dan dukunganx yang telah diberikan selama ini, kpd saya,,sy ucapkan terima kasih🙏🙏

Hormat Saya,

#Bro ZulL



Jika mau shering/berbagi pengalaman bersma dengan kami.
Hubungi kontak kami
Wa:085256821498

1 komentar:

  1. aduan ayam laga indonesia Terbesar & Terpercaya !
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus